Sabtu, 25 April 2015

Tugas IMK 2: Analisis Blog

Analisis Blog dengan ke-5 Unsur-unsur dari Interaksi Manusia dan Komputer

1.     Psikologi
Dari segi unsur psikologi, blog milik saya dari segi warna dirasa cukup nyaman untuk dilihat bagi user, dengan warna background saya yang cenderung berwarna gelap sehingga kira-kira dapat menyamankan penglihatan user.

2.     Ergonomi
Dari segi unsur ergonomi, blog milik saya ini masih sangat kurang untuk para user yang memiliki keterbatasan khusus. Karena blog saya ini masih belum memberikan panduan dan pelayanan yang sangat detail agar user dengan keterbatasan khusus tersebut mengerti dalam menggunakan aplikasi.

3.     Bisnis
Dari segi bisnis, blog saya masih sangat kurang dan belum bisa dijual dipasaran karena masih banyak kekurangan didalamnya.

4.     Desain
Dari segi unsur desain, blog saya masih kurang menarik. Isi dari blog saya sebagian besar adalah mengenai tugas kuliah.

5.     Sosiologi

Dari segi unsur sosiologi, blog saya tidak ada yang mengandung SARA ataupun mengandung bahasa yang kurang baik (kasar) dan menyinggung perasaan orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar